Monday, January 2, 2012

2011-2012

tidak terasa 2011 telah berlalu. kalau flash back lagi. begitu banyak hal yg telah dilewati ditahun 2011. teringat dengan lagunya Pak Niko. yang ini:

Bila ku melihat apa yang Kau buat
Di dalam hidupku ini
Hanya air mata, tanda sukacita
Mengalir di hidupku

Ku bersyukur, ku bersyukur

Atas kebaikanMu Yesus
Ku bersyukur, ku bersyukur
Atas kasih setiaMu 

bener 2 mengucap syukur banget, Tuhan sangat baik. Dia yang selalu menyertaiku sampe 2011 ini boleh terlewati dengan baik. banyak hal deh dari tugas2 kuliah yang terselesaikan, magang yang selesai dengan baik, pergumulan hidup yang boleh selesai, semua campur tangan Tuhan. Diingatkan kembali kalau gw ga usa kawatir sama hari esok, dan hidup gw. karena Tuhan yang pelihara. kalau tahun 2011 bisa dilewati dengan baik, 2012 pun bisa, yang penting terus jalan bareng Tuhan. 

kemarin itu evaluasi lagi apa aja yang uda dilewati di taun 2011, n koreksi apakah goal 2011 sudah tercapai. sebagian besar uda tercapai. kalau ada yang belum tercapai terus dperjuangkan lagi di taun 2012 ini. haha. habis evaluasi ga lupa untuk buat resolusi 2012. semoga semua bisa tercapai. n terus inget untuk berjuang supaya bisa tercapai semuanya.

Tahun 2012 ini merupakan tahun perkenanan Tuhan. Multiplikasi n promosi pasti terjadi dan mujizat masih ada. amin! terus nempel sama Tuhan, karena Tuhan pokoknya qt carangnya. supaya qt bisa berbuah n menjadi berkat untuk yang lain. menyenangkan Tuhan dan sesama.

wuhuuu!

No comments:

Post a Comment