Sunday, August 14, 2011

yang penting minat dulu

Akhirnya nulis lagi. setelah beberapa hari ga buka blog n nulis. kemarin2 itu lg heboh2nya cari2 tempat magang, lamar2 n interview. sekarang baru aj magang. pergi pagi pulang malem. sampe rumah uda cape. mau nyantai n males buka komputer lagi. secara ud liat kompi begitu lama, n badan pegel duduk d kursi. pengennya pas di rumah selonjoran aj di sofa sambil nonton. haha.

Baru pertama x magang. rada takut tadinya. aduh magang nanti disuru ngapain yah? trus nti pas disuru buat gw ga bisa gmn yah? malu2in. kq dodol banget gitu. haha. tapi nyadar lagi sih. namanya magang kan buat cari pengalaman n ilmu. justru dr yg ga bisa nanti jd bisa. n ga usa malu untuk bilang "ini gmna ya cara buatnya?" bla bla bla. malu bertanya sesat dijalan. malu bertanya nanti jd dodol beneran.

Pesen2 dari nyokap wkt gw mau magang. yang penting tuh kamu punya minat, kl km suka n interest pasti km jd punya keingintahuan yg lebih, n lebih cepet bisa kl belajar. bener banget sih! akhirnya gw selalu tanemin dipikiran gw. mau banyak belajar n banyak tau. karena gw minat. hehe. trus wkt dl lagi sibuk2nya buat tugas kuliah. kadang suka ngeluh,, "aduh tugas ini. mau buat ap yah. banyak banget n deadline na mepet2". nyokap cm bilang "km buatnya dengan penuh sukacita enjoy aja, kl km enjoy pasti ga berasa beban n hasilnya memuaskan". cihuy deh! semua berawal dari minat. love n enjoy whatever you do!

No comments:

Post a Comment