Wednesday, July 27, 2011

Bila Engkau tak besertaku

Bila Engkau Tak Besertaku
Ku Tak Mau Berjalan
Ku Perlu Tuhan
Pimpin Langkahku
Dengan Kasih Karuniamu

Pimpin Langkahku Setiap Waktu
Berjalan Dalam Rohmu
Nyatakan Tuhan Kemuliaanmu
Dan Berjalanlah Denganku

Ini lagu baru pertama x denger pas kmarin di youth. pertama x denger langsung suka dan tersentuh dengan kata2nya. akhir2 ini lagi ngalamin banyak dilema. bingung harus gimana milihnya. bingung yang mana yang bener. yang mana nih yang bakal happy ending. haha..
tapi dari lagu ini diingetin lagi. berjalan bersama Tuhan. kl qt berjalan bersama Tuhan apapun itu. mungkin bagi org lain qt "salah" pilih. tp asal Tuhan beserta qt itu pasti akan menjadi indah. minta Tuhan yang pimpin jalan qt. supaya kemuliaan Tuhan nyata atas hidup qt.

yang jadi persoalan susah juga bedain yang mana kehendak Tuhan ato itu kehendak qt sendiri. karena ga kliatan jelas beda nya. kecuali kalo mau sukses mencuri ato jujur. itu kan ud keliatan jelas yah yg mana yang Tuhan mau. tapi kl lg binun antara pilihan yang 22nya terlihat baik. jadi binun sendiri yg mana kehendak Tuhan. takut juga sok2 yakin itu kehendak Tuhan padahal itu mah kehendak aku sendiri.

Maka itu lagi minta kepekaan, apa sih yang Tuhan mau dalam hidupku? gimana bisa peka? berarti harus intim sama Tuhan.. gimana bisa intim? brarti harus sering2 punya waktu ngobrol pribadi dengan Tuhan.. kasih Tuhan waktu bicara. tenangkan hati qt. maka Dia akan menjawab kebingungan qt. :)

No comments:

Post a Comment